Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saudi Kecam Penargetan Sekolah UNRWA

Ali Farkhan Tsani Editor : Rudi Hendrik - Kamis, 18 Juli 2024 - 08:21 WIB

Kamis, 18 Juli 2024 - 08:21 WIB

20 Views

(Gambar: UN News)

Riyadh, MINA – Kementerian Luar Negeri Arab Saudi menyatakan kecaman keras atas penargetan serangan ke Sekolah Al-Razi, yang berafiliasi dengan Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi (UNRWA) di kamp Nuseirat di Gaza dan penargetan Al-Area Attar di Khan Yunis.

Dua serangan itu menewaskan puluhan orang dan melukai ratusan lainnya dalam serangkaian pelanggaran berulang mesin perang Israel terhadap warga sipil yang tidak berdaya. Al Arabiya melaporkan.

Arab Saudi memperbarui penolakan tegasnya terhadap berlanjutnya kejahatan genosida Israel.

Saudi juga menuntut gencatan senjata segera dan memastikan perlindungan warga sipil, fasilitas bantuan, dan pekerja kemanusiaan.

Baca Juga: Persatuan Kantor Berita OKI Akan Gelar Webinar Tingkatkan Konten Bahasa Arab 

Kerajaan tersebut menganggap pasukan pendudukan Israel bertanggung jawab penuh atas pelanggaran terus-menerus yang dilakukan terhadap semua pelanggaran internasional dan kemanusiaan norma dan hukum.

Kerajaan ini juga menegaskan tanggung jawab hukum, kemanusiaan dan moral yang dibebankan pada komunitas internasional untuk mengaktifkan mekanisme internasional dan mengakhiri pelanggaran yang sedang berlangsung terhadap hukum internasional dan resolusi legitimasi internasional. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Presiden Dewan Eropa Serukan GencatanSenjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Kolom
Palestina
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Tingkatkan Literasi Anak, Kemendikbudristek Sediakan Konten Edukatif di Platform Digital (foto:BKHM Kemendikbudristek RI)
Pendidikan dan IPTEK
Indonesia