Sebanyak 18 Mahasiswa Indonesia di Sudan Jadi Tim Pendukung PPIH 1440 H

Khartum, MINA – Duta Besar  RI untuk Sudan, Rossalis R. Adenan pada Senin (1//7), menerima audiensi 18 orang Mahasiswa Indonesia di Sudan yang tergabung dalam Tim Pendukung Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 1440 H.

Audiensi yang dilaksanakan di KBRI Khartoum tersebut diadakan dalam rangka berpamitan sebelum keberangkatan TP PPIH ke Arab Saudi pada Selasa (2/7).

Dubes menyampaikan beberapa hal sebagai bekal sebelum TP PPIH melaksanakan tugas selama musim Haji di Arab Saudi, antara lain menghimbau seluruh personil untuk menjaga kesehatan selama bertugas, menjaga kepercayaan Pemerintah RI, dalam hal ini Kementerian Agama RI, KBRI Riyadh, KJRI Jeddah dan juga nama baik KBRI Khartoum serta Mahasiswa Indonesia di Sudan.

Selain itu, disampaikan juga sebagai petugas pelayan jamaah haji, seluruh personil harus senantiasa melakukan yang terbaik, menaati hukum dan peraturan setempat, serta selalu berinisiatif dalam melaksanakan semua tugas sehingga akan dapat memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh jamaah Haji.

Di akhir audiensi, Dubes RI menerima tanda terima kasih dari Tim Pendukung PPIH Arab Saudi Khartoum serta melakukan foto bersama didampingi oleh Kepala Kanselerai KBRI Khartoum dan PF Pensosbud. (R/K2//Ast/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)