Sebanyak 26 Warga Palestina Ditangkap Israel di Tepi Barat

Tepi Barat, MINA – Tentara Pendudukan Israel melancarkan operasi militer terbaru di Tepi Barat menangkap 26 warga Palestina di kota Bani Naik dekat Hebron di Tepi Barat, lapor sejumlah sumber

Kantor berita Palestina Wafa News Agency, melaporkan bahwa seorang warga ditangkap menyusul penggerebekan di kediamannya di kamp pengungsi Arroub di sebelah utara Hebron, Tepi Barat.

Wafa mengidentifikasi pria tersebut bernama Rami al-Titi.

“Ia ditahan setelah apa yang digambarkan sebagai operasi pencarian besar-besaran di rumahnya,” lapor Wafa, dikutip dari Al Jazeera, Senin (27/11).

Sementara itu, di kota Beitunia, sebelah barat Ramallah, pasukan Israel juga menangkap seorang pemuda bernama Muhammad al-Faroukh.

Pria ketiga yang tidak diketahui identitasnya juga ditangkap di kamp pengungsi Jalazoun.

Baca Juga:  Tujuh Warga di Kota Tenda Mawasi Syahid oleh Serangan Israel

Pasukan Israel dilaporkan berada di desa Kafr Ni’ma, sebelah barat Ramallah, dan desa Deir Dibwan di sebelah timur, serta al-Bathan di sebelah timur Nablus.

Sejak Sabtu lalu, setidaknya delapan warga Palestina telah terbunuh di Tepi Barat meski ada gencatan senjata antara Israel dan Hamas. Sementara itu, sekitar 239 warga Palestina tewas di Tepi Barat sejak 7 Oktober. (T/R4/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf