SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebanyak 30.000 Jamaah Shalat Jumat di Masjidi Al Aqsa

Arif Ramdan - Jumat, 28 Juni 2024 - 22:10 WIB

Jumat, 28 Juni 2024 - 22:10 WIB

0 Views

Al-Quds, MINA – Sebanyak 30 ribu jamaah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al-Aqsa, meskipun ada pembatasan dan serangan yang dilakukan oleh tentara Zionis Israel.

Tentara pendudukan terus menerus melakukan pelecehan dan pembatasan masuknya jamaah ke dalamnya.

Departemen Wakaf Islam, Jumat (28/6), menyebutkan 30.000 jamaah menunaikan shalat Jumat di Masjid Al-Aqsa meski otoritas pendudukan memasang barikade besi di jalan-jalan menuju Al-Aqsa.

Pihak keamanan Israel dilaporkan menangkap para pendatang, terutama para pemuda dan anak laki-laki berusia antara 14-50 tahun, dan melakukan penggeledahan fisik dan penyelidikan lapangan.

Baca Juga: Dewan Masjid Al-Haqqul Mubbiin Khitan 400 Anak Dhuafa

Mereka juga mencegah beberapa orang memasuki Al-Aqsa tanpa alasan apa pun dan secara paksa mengusir mereka dari lingkungannya.

Di Gerbang Singa, pasukan menyerang ulama Bakr Shimi, dan menghalanginya untuk shalat dan berada di tempat tersebut. Ia menderita berbagai luka dan memar.

Orang-orang yang dideportasi dan orang-orang yang dilarang juga melakukan shalat di ambang pintu Al-Aqsa, pada titik terdekat di mana mereka bisa hadir setelah mereka dicegah dan dideportasi. []

 

Baca Juga: Pondok Tahfizh Al-Fatah Muaro Jambi Luluskan Angkatan Pertama

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda