Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejak Oktober, 702 Warga Palestina Syahid di Tepi Barat

Arina Islami Editor : Rudi Hendrik - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

1 Views

Tentara pendudukan Israel mengarahkan senjata mereka saat menangkap seorang warga Palestina yang ditutup matanya selama operasi militer yang sedang berlangsung di Tubas di utara Tepi Barat yang diduduki pada 11 September 2024. [Foto: Al Mayadeen]

Tepi Barat, MINA – Sebanyak 702 warga Palestina telah dibunuh oleh Pasukan Pendudukan Israel dan pemukim ilegal di Tepi Barat yang diduduki sejak 7 Oktober 2023, Kementerian Kesehatan Palestina mengungkapkan pada Rabu (11/9).

Pernyataan Kementerian tersebut menyoroti bahwa lebih dari 5.700 warga Palestina telah terluka oleh agresi Israel yang sedang berlangsung di tanah yang diduduki, dengan 10.500 lainnya ditahan selama 11 bulan terakhir. Al Mayadeen melaporkan.

Jumlah korban syahid termasuk sedikitnya delapan warga Palestina yang syahid selama serangan udara Israel yang dilakukan pada Rabu (11/9) di kota Tubas dan kota Tulkarm di utara Tepi Barat.

Tiga warga Palestina syahid setelah pasukan pendudukan Israel menargetkan kendaraan mereka di dekat Tulkarm, di Tepi Barat barat laut, Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan pada Rabu.

Baca Juga: Warga Gaza Sulap Sampah Plastik Jadi Bahan Bakar 

Sementara itu, Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan bahwa seorang syuhada hangus terbakar, sementara bagian-bagian tubuh dan sisa-sisa jasad berserakan di seluruh lokasi kebakaran.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Agresi di Gaza Belum Usai, Israel Harus Hadapi Hezbollah

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Internasional