Sejumlah Pemuda Palestina Melawan Serbuan Pasukan Israel di Tepi Barat

Tepi Barat, MINA – Pasukan pendudukan Israel melakukan penyerbuan dan operasi penangkapan di sejumlah kota di Tepi Barat yang diduduki, Rabu (28/7). Sejumlah pemuda Palestina sempat melakukan perlawanan terhadap tindakan kekerasan pasukan zionis Israel tersebut.

Sumber-sumber lokal yang dikutip Al-Ray mengatakan, pasukan pendudukan menangkap enam warga, termasuk dua bersaudara, seorang ayah dan putranya, dari Betlehem.

Disebutkan, pasukan pendudukan menangkap dua bersaudara, Hussein Muhammad al-Wahsh (23 tahun), dan Baha (29 tahun), dari daerah Al-Ta’mra di timur, Hussam Ibrahim Abdullah (49 tahun), dan saudaranya, Najilah brahim (19 tahun) dari Jalan Al-Saff di pusat Betlehem, dan Abdullah Saqr. (32 tahun), dan Izz al-Din Muwaffaq Abdullah (21 tahun), dari kamp Aida di utara, setelah menyerbu dan mencari rumah mereka.

Pasukan pendudukan juga menangkap tiga warga Palestina lainnya dari kamp pengungsi Jenin, yang sempat tejadi bentrokan karena ada perlawanan dari warga Palestina.

Sumber tersebut menyatakan, pasukan pendudukan menangkap Mazen Al-Saadi, putranya Aws, dan tahanan yang dibebaskan Abdel Salam Jamal Abu Al-Heija, setelah menyerbu kamp dan menyerbu rumah mereka dan menghancurkan isinya, yang menyebabkan konfrontasi antara pemuda dan pasukan pendudukan, yang menembakkan gas air mata dan peluru tajam, tetapi tidak ada korban luka yang dilaporkan. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)