Sejumlah Perusahaan Israel Akan Gelar Pesta Minuman Keras di Al-Quds

Al-Quds, 25 Dzulqadah 1437/28 Agustus 2016 (MINA) – Sejumlah perusahaan Israel akan menggelar pesta minuman keras di area pemakaman Kaum Muslimin ‘Ma’manilla’ pada Rabu dan Kamis (31/8 dan 1/9) mendatang dengan dukungan penuh pemerintah pendudukan Israel di Al-Quds.

Pemerintah Israel dalam situs resminya mengisyaratkan,  acara tersebut sudah diagendakan, demikian Pusat Info Palestina yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (28/8).

Diungkapkan, dalam acara itu akan dipamerkan 120 jenis minuman keras lokal dan internasional selama dua hari dari sejak jam enam pagi hingga tengah malam.

Seluruh pengunjung dipersilahkan mencicipi semua jenis minuman keras tersebut, acara dimeriahkan dengan lantunan musik, terbuka bagi penduduk lokal maupun luar negeri,  diperkirakan akan diikuti ribuan peserta.

Baca Juga:  Pemukim Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Selain itu, acara besar-besaran ini juga akan diikuti sejumlah restoran ternama yang akan memberikan diskon besar-besaran bagi sejumlah makanan dan minum berkelas, untuk menarik massa ikut dalam perhelatan akbar tersebut. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf