Sekjen Hizbullah Janji Balas Israel

Beirut, MINA – Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon Hassan Nasrallah pada Ahad (25/8) berjanji, kelompoknya akan membalas Israel seandainya ia membunuh salah satu anggotanya di Suriah.

“Jika pemerintah Lebanon menginginkan pengamanan, itu harus memberitahu Amerika untuk mengendalikan Israel,” kata Nasrallah dalam pidato televisinya, demikian Nahar Net melaporkan.

“Jika Israel membunuh salah satu anggota kami di Suriah, kami akan merespon dari Lebanon dan bukan di Ladang Shebaa. Kami memberi tahu tentara Israel di perbatasan untuk sangat berhati-hati dan menunggu kami,” tegas Nasrallah memperingatkan, mengutip kematian dua anggota Hizbullah dalam serangan Israel di Suriah pada Sabtu malam.

Menurutnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah memperluas serangan udara Israel ke Irak dan Lebanon untuk tujuan pemilihan umum.

Adapun drone yang meledak di atas benteng Hizbullah di pinggiran selatan Beirut semalam, Nasrallah memperingatkan bahwa “mulai sekarang,” Hizbullah akan menargetkan drone Israel yang melanggar wilayah udara Lebanon. (T/RI-1/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.