SEKOLAH TAURAT SERUKAN SISWANYA SERBU MASJID AL-AQSHA

foto: PIC
foto: PIC

Al-Quds, 5 Dzulhijjah 1436/19 September 2015 (MINA) – Sebuah sekolah Taurat mengajak para siswanya untuk melakulan serangan besar-besaran ke , hari Ahad pagi (20/9).

Sistus Israel menyiarkan di laman Facebook untuk sekolah Taurat, seruan untuk melakukan penyerbuan besar-besaran ke Masjid Al-Aqsha, tempat suci umat Islam dengan partisipasi siswa,  guru fanatik, dan Rabbi.

Sekolah ekstrimis yang memiliki 350 siswa Yahudi itu pernah melakukan serangan ke Masjid Al-Aqsha, kata The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan, yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Sejak pekan lalu, pasukan Israel telah menyerbu Masjid Al-Aqsha, terjadi bentrokan dengan jamaah . Kemudian Israel menembakkan gas air mata, bom, dan peluru karet pada mereka, hingga mengakibatkan korban tewas dan luka-luka di kalangan warga Palestina.

Pasukan keamanan Israel juga terus berjaga-jaga di sana, sementara warga Palestina melaksanakan shalat Jumat kemarin di jalan-jalan, akibat ditutupnya pintu masuk ke Al-Aqsha oleh Israel bagi warga Palestina di bawah usia 40, di Yerusalem.(T/P008/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0