Selama Ramadhan, BAZNAS Bagikan Takjil di Matraman Raya Setiap Hari

Selama Ramadhan, BAZNAS Bagikan Takjil Setiap Hari di Jalan Matraman Raya (foto: Humas BAZNAS)

Jakarta, MINA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membagikan paket Berkah Ramadan kepada para warga dan pengguna jalan di Matraman Raya, Jakarta, jelang waktu berbuka puasa setiap hari selama bulan Ramadhan.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan MA., mengatakan rencananya pembagian Paket Takjil Berkah Ramadhan akan berlangsung setiap hari di bulan suci Ramadan, baik di hari kerja maupun pada akhir pekan.

“Alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini BAZNAS terus menebar kebaikan di tengah masyarakat dengan membagikan paket Takjil Berkah Ramadan kepada para pengguna jalan. Hal ini merupakan salah satu bentuk kebaikan dana zakat, infak, dan sedekah untuk membantu sesama,” kata Saidah dalam keterangan pers yang diterima MINA, Selasa (28/3).

Baca Juga:  Senantiasa Beramal Shaleh adalah Mindset orang Beriman

Saidah menambahkan, dengan berbagi takjil, BAZNAS dan TIKI memiliki satu tujuan bersama, yakni salah satunya ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Ketika berbagi takjil dengan orang lain, BAZNAS dan TIKI dapat membantu menciptakan atmosfer yang lebih bersemangat dan membawa kebahagiaan kepada orang lain di bulan penuh berkah ini,” ucapnya.

Berbagi takjil juga dapat membantu mereka yang sedang kesulitan memenuhi kebutuhan makanan mereka saat berbuka puasa. Dalam agama Islam, berbagi takjil dianggap sebagai amal baik yang dapat memberikan pahala dari Allah Subhanallahu wata’ala.

“InsyaAllah kolaborasi BAZNAS dan TIKI akan terus memberikan manfaat lebih di tengah masyarakat. BAZNAS juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak lain untuk saling berbagi. Terima kasih muzaki BAZNAS yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk terus berbagi,” katanya. (R/RE1/P2)

Baca Juga:  PP Muhammadiyah: Jangan Bosan Dukung Kemerdekaan Palestina

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.