SELURUH MUSLIMIN DIMINTA DUKUNG PERJUANGAN PALESTINA

Ir. Abdurahim Syehab, Direktur islamic society Jabaliyah, Gaza Utara, di Masjid At Taqwa, Pesantren Al Fatah, Cileungsi Bogor, Sabtu (12/7).
Ir. Abdurahim Syehab, Direktur islamic society Jabaliyah, Gaza Utara, di Masjid At Taqwa, Pesantren Al Fatah, Cileungsi Bogor, Sabtu (12/7).

Bogor, 14 Ramadhan 1435/12 Juli 2014 (MINA) –  Ir. Abdurahim Syehab, Direktur Islamic Society Jabaliyah, Gaza Utara,  mengajak seluruh kaum muslimin untuk “turun tangan” membantu perjuangan Palestina dan pembebasan masjid Al Aqsha.

“Tidak hanya tugas kami bangsa Palestina, tapi juga tanggungjawab kita sebagai umat Islam” kata Abdurrahim kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA) saat menyampaikan khutbah di Masjid At Taqwa, Pesantren Al Fatah, Cileungsi Bogor, Sabtu (12/7).

Ia mengatakan, masyarakat Indonesia bisa hidup tenang, sementara warga Gaza merasakan penderitaan akibat aksi  zionis Israel, sehingga sebagai  sesama muslim harus saling membantu semampu yang dimiliki.

Ia menghimbau perlu adanya kesadaran dan kekuatan bersama  para ulama dan umat Islam seluruh dunia untuk membebaskan Palestina dan  Masjid Al Aqsha yang sedang terjajah saat ini.

“ Saya berharap agar kaum muslimin bisa merasakan penderitaan wargaPalestina dan seluruhnya  peduli terhadap perjuanga kami  mengembalikan tanah yang dijajah oleh Israel” kata Abdurahim Syehab.

Selanjutnya, ia mengharapkan agar umat islam Indonesia bisa melalakukan perjalanan ke Palestina dan dapat solat berjamaah di masjid Al Aqsha .

“ Kami mewakili rakyat Palestina semuanya berterimakasih atas kepedulian dari rakyat Indonesia yang telah membantu kami dengan adanya Rumah sakit Indonesia di Gaza, pengiriman obat-obatan dan bantuan lainnya” tambahnya. (L/P010/EO2).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0