Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BOCAH PALESTINA TERLUKA DALAM BENTROKAN DI HEBRON

Admin - Senin, 5 Januari 2015 - 06:31 WIB

Senin, 5 Januari 2015 - 06:31 WIB

517 Views ㅤ

bocah Palestina melawan tentara Israel (foto:safa)
<a href=

bocah Palestina melawan tentara Israel (foto:safa)" width="351" height="229" /> bocah Palestina melawan tentara Israel (foto:safa)

Hebron, 14 Rabi Al Awal 1436 H / 5 Januari 2015 M (MINA) – Seorang bocah Palestina terluka parah setelah militer Israel menembak kakinya saat bentrokan meletus antara para pemuda dengan militer  Israel di selatan kota Hebron,  Tepi barat, Ahad siang.

Sumber dari Bulan Sabit Merah Palsetina mengungkapkan, mobil ambulan telah mengangkut Haitsam Arrajbi (14 tahun) yang mengalami luka tembak di kakinya ke Rumah sakit pemerintah Hebron, demikian dilaporkan oleh Kontributor Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza.

Saat berita ini diturunkan, Arrajbi dalam keadaan stabil dan langsung di pindahkan ke ruang operasi untuk mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Sementara itu, di pengungsian Aidah, Beit Lehem, sejumlah warga Palestina juga mengalami luka luka dalam sebuah bentrokan yang meletus melawan tentara militer Israel di dekat pintu masuk pengungsian. para korban mengalami sesak nafas serius akibat bom bom gas dan suara yang dilontarkan oleh militer Israel ke arah mereka.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Tentara Israel sudah berulang kali menyerang pengungsian tersebut dari menara menara militer mereka yang berada di atas tembok rasial yang mengelilingi wilayah itu. (L/k02/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health