BOCAH PALESTINA TERLUKA DALAM BENTROKAN DI HEBRON

bocah Palestina melawan tentara Israel (foto:safa)
bocah Palestina melawan tentara Israel (foto:safa)

Hebron, 14 Rabi Al Awal 1436 H / 5 Januari 2015 M (MINA) – Seorang bocah Palestina terluka parah setelah militer Israel menembak kakinya saat bentrokan meletus antara para pemuda dengan militer  Israel di selatan kota Hebron,  Tepi barat, Ahad siang.

Sumber dari Bulan Sabit Merah Palsetina mengungkapkan, mobil ambulan telah mengangkut Haitsam Arrajbi (14 tahun) yang mengalami luka tembak di kakinya ke Rumah sakit pemerintah Hebron, demikian dilaporkan oleh Kontributor Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza.

Saat berita ini diturunkan, Arrajbi dalam keadaan stabil dan langsung di pindahkan ke ruang operasi untuk mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Sementara itu, di pengungsian Aidah, Beit Lehem, sejumlah warga Palestina juga mengalami luka luka dalam sebuah bentrokan yang meletus melawan tentara militer Israel di dekat pintu masuk pengungsian. para korban mengalami sesak nafas serius akibat bom bom gas dan suara yang dilontarkan oleh militer Israel ke arah mereka.

Tentara Israel sudah berulang kali menyerang pengungsian tersebut dari menara menara militer mereka yang berada di atas tembok rasial yang mengelilingi wilayah itu. (L/k02/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0