SEORANG PEMUKIM ILEGAL YAHUDI KEMBALI DITIKAM SOSOK MISTERIUS

 (foto:safa)
(Foto: Shafa)

Al Quds, 23 Rabi’ul Awwal 1436/14 Januari 2015 (MINA) – Seorang pemukim ilegal Yahudi, Selasa tadi malam mengalami luka cukup parah setelah ditikam oleh sekelompok sosok tak dikenal di wilayah Syaron, wilayah pendudukan bagian tengah, demikian menurut harian Israel berbahasa Ibrani Ma’arif.

Harian Ma’arif, dalam situs berita elektroniknya mengatakan, sekelompok sosok tak dikenal melakukan penusukan terhadap seorang pemukim Yahudi di wilayah Syaron dengan menggunakan sebilah pisau, aksi tersebut menyebabkan korban mengalami beberapa luka cukup parah di tubuhnya.

Ma’arif melaporkan sebagaimana disampaikan Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza, pihak kepolisian Israel mengatakan personilnya segera melakukan investigasi serius untuk mengetahui detail kejadian dan mencari tahu pelaku penusukan tersebut.

Dalam beberapa terakhir, wilayah dan mengalami berbagai aksi penusukan yang menargetkan pemukim ilegal Yahudi di saat semakin memanasnya konflik antara keduanya.

Berbagai aksi serangan tersebut merupakan aksi balasan atas berbagai penodaan dan perusakan yang dilakukan oleh para ekstrimis yahudi terhadap Masjid di Kota Al-Quds. (L/K02/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0