Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang Perwira Israel Tewas dalam Pertempuran di Gaza

Habib Hizbullah - Rabu, 24 April 2024 - 13:15 WIB

Rabu, 24 April 2024 - 13:15 WIB

10 Views

Ramallah, MINA – Tentara pendudukan Israel mengumumkan pada Selasa malam (23/4), seorang tentara dengan pangkat mayor cadangan terbunuh oleh peluru perlawanan Palestina dalam pertempuran di Jalur Gaza utara.

Juru bicara tentara pendudukan mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat seperti dikutip dari PIC, perwira berpangkat Mayor (cadangan), Salem Al-Kharishat, yang bekerja sebagai penembak jitu di Brigade Utara di Divisi Gaza, tewas dalam pertempuran darat di Gaza utara melawan pejuang Palestina.

Dengan terbunuhnya mayor tersebut, jumlah tentara pendudukan yang terbunuh menurut yang diumumkan dan diakui secara resmi, meningkat menjadi 606 perwira dan tentara akibat peluru dan pengeboman perlawanan Palestina sejak 7 Oktober 2023, termasuk 261 orang tewas dalam pertempuran darat di dalam Gaza.

Kemarin, Senin (22/4), tentara pendudukan mengakui bahwa delapan perwira dan tentaranya terluka dalam pertempuran dengan perlawanan Palestina di Jalur Gaza, dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Juru bicara tentara pendudukan mengatakan, dalam pernyataan persnya bahwa 3.294 tentara telah terluka sejak 7 Oktober, termasuk 1.583 orang yang terluka dalam pertempuran darat.

Dia menambahkan, 512 perwira dan tentara terluka parah sejak dimulainya perang di Gaza, dan 258 perwira serta tentara masih menerima perawatan setelah terluka di Gaza, 24 di antaranya mengalami luka serius. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina