Seorang Tentara Israel Terluka oleh Serangan Penembakan di Tepi Barat

Petugas medis di lokasi dugaan serangan penembakan di persimpangan Geva Binyamin di Tepi Barat, dekat Yerusalem, 6 April 2023. (Foto: Rescuers Without Borders)

Tel Aviv, MINA – Seorang terluka dalam serangan penembakan pada Kamis malam (6/4/2023) di Tepi Barat, tepat di utara Yerusalem, kata militer dan petugas medis.

Menurut Pasukan Pertahanan Israel (IDF), orang-orang bersenjata melepaskan tembakan ke pasukan yang mengamankan jalan raya dekat persimpangan Geva Binyamin, dekat permukiman dengan nama yang sama. The Times of Israel melaporkan.

Seorang tentara terkena tembakan dan orang-orang bersenjata berhasil melarikan diri dari tempat kejadian, kata IDF.

IDF menambahkan bahwa beberapa selongsong peluru ditemukan di daerah tersebut.

Layanan ambulans Magen David Adom mengatakan, petugas medisnya merawat remaja berusia 19 tahun itu di tempat kejadian dan membawanya ke rumah sakit Shaare Zedek di Yerusalem dalam kondisi ringan hingga sedang.

Baca Juga:  Aksi Bela Palestina Serentak di 172 Kampus Muhammadiyah

Serangan itu terjadi ketika ketegangan meningkat di seluruh wilayah setelah serangan roket besar-besaran dari Lebanon, serangan roket berhari-hari dari Jalur , bentrokan di , serta dugaan pesawat tak berawak Iran yang diluncurkan dari Suriah awal pekan ini. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.