Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang Tentara Israel Tewas Dalam Serangan Drone Lebanon

Habib Hizbullah Editor : Ali Farkhan Tsani - Jumat, 12 Juli 2024 - 11:01 WIB

Jumat, 12 Juli 2024 - 11:01 WIB

43 Views

Drone Hizbullah yang berhasil lolos dari pertahanan udara Israel mendarat di kawasan Kabiri, di Galilea Barat, Kamis (11/7). (Photo: Palinfo)

Yerusalem, MINA – Seorang tentara pendudukan Israel dilaporkan tewas dan dua lainnya luka berat akibat ledakan drone yang diluncurkan Hizbullah dari Lebanon ke kawasan Kabiri, di Galilea Barat, Kamis (11/7).

Surat kabar Ibrani, Maariv seperti dikutip dari Palinfo melaporkan, Hizbullah meluncurkan beberapa drone ke arah Galilea, tiga di antaranya meledak di Kibbutz Kibiri di Galilea Barat, melukai seorang tentara dan merusak puluhan kendaraan.

Sementara sumber medis Israel mengumumkan pada Kamis sore bahwa salah satu tentara terluka parah dalam serangan pesawat tak berawak di situs militer Israel di Galilea.

Sementara itu,  militer Israel memberlakukan pemadaman sensor sirine atas serangan tersebut dan mencegah publikasi rincian mengenai serangan tersebut. Sementara sumber-sumber Ibrani mengatakan, serangan tersebut menargetkan pangkalan militer penting tentara pendudukan di dalam kibbutz.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Sebaliknya, juru bicara tentara pendudukan mengatakan bahwa Hizbullah meluncurkan sejumlah rudal dan drone ke arah Galilea, membenarkan bahwa pertahanan udara Israel mampu menembak jatuh sebagian besar dari mereka, sementara pertahanan gagal mencegat tiga drone yang meledak di dalam kibbutz tersebut.

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Internasional
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia