Sepekan Terakhir, Pejuang Palestina Berhasil Habisi 53 Tentara Israel dari Jarak Nol

Juru bicara militer Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Abu Ubaida. (Photo: PIC)

Gaza, MINA – Juru bicara militer Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, , membenarkan pada Kamis malam, (25/1) bahwa Mujahidin brigade tersebut berhasil menghancurkan 68 kendaraan militer Israel dan membunuh 53 tentara Israel dari titik nol selama seminggu terakhir.

Abu Ubaidah dalam sebuah laporan militer dikutip dari PIC mengatakan, “Selama seminggu terakhir, mujahidin kami mampu menghancurkan 68 kendaraan militer secara keseluruhan atau sebagian, dan mujahidin kami mengkonfirmasi bahwa mereka telah memusnahkan 53 tentara Zionis dari jarak nol.”

Abu Ubaidah menunjukkan, mujahidin menembak 9 tentara dan membunuh atau melukai puluhan orang dalam 57 misi militer yang berbeda.

“Mujahidin kami membenarkan bahwa mereka membunuh 53 tentara Zionis dari awal serangan pada sepekan terakhir, menembak 9 tentara, dan membunuh atau melukai puluhan orang dalam 57 misi militer yang berbeda, di mana pasukan Zionis yang menyerang menjadi sasaran dengan rudal, perangkat anti-personil, dan dengan senapan mesin,” jelasnya.

Juru bicara Al-Qassam menunjukkan, pejuang menembak jatuh dua pesawat pengintai Skylark dan menyita delapan drone, termasuk dua pesawat bunuh diri.

Menurut laporan militer, Mujahidin Al-Qassam membombardir konsentrasi militer musuh dengan mortir dan rudal jarak pendek di semua lini pertempuran, dan mengarahkan serangan roket dari jarak yang berbeda ke entitas Zionis. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.