Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Serangan Al-Qasam Tewaskan Dua Tentara Zionis Israel

Arif Ramdan Editor : Widi Kusnadi - Senin, 12 Agustus 2024 - 12:44 WIB

Senin, 12 Agustus 2024 - 12:44 WIB

45 Views

Tentara Zionis Israel, "Yonatan Deutsch (kiri) dan Letnan Omer Ginzburg (kanan) tentara dari divisi penerjun payung yang tewas di tangan pejuang Al-Qasam.

Gaza, MINA – Dua tentara pendudukan Israel tewas dalam pertempuran antara pejuang Al-Qasam di Jalur Gaza, Ahad (11/8) sore. Salah satunya ditembak dari jarak dekat di kawasan Tepi Ayyas, Lembah Yordan Utara.

Letnan Omer Ginzburg (19), dari Kiryat Tibnon, seorang tentara pendudukan di Batalyon 101 Brigade Pasukan Penerjun Payung, terbunuh kemarin pada Ahad sore dalam pertempuran di Jalur Gaza selatan.

Al-Qassam mengaku bertanggung jawab atas penembakan dan pembunuhan terhadap seorang serdadu Zionis, Yonathan Deutsch (23) di dekat pemukiman “Mehola” di Lembah Yordan Utara.

”Dengan pertolongan, kekuatan dan keberhasilan dari Allah, mujahidin Al-Qassam di Tepi Ayyash, pada hari Ahad sore, 06 Safar 1446 H – bertepatan dengan 11 Agustus 2024 M, berhasil melancarkan operasi penembakan dari jarak dekat, dengan sasaran kendaraan serdadu Zionis “Yonatan Deutsch” dekat Permukiman Mehola di Lembah Yordan Utara, dan menewaskannya seketika,” demikian pernyataan Al-Qasam yang dirilis pada saluran telegram Pejuang Hamas.

Baca Juga: Zionis Israel Usir Warga Dekat RS Indonesia di Gaza

Brigade Al-Qassam mengaku bertanggung jawab atas operasi heroik tersebut, mereka menegaskan operasi itu dilakuka n sebagai balas dendam atas darah para syuhada dan sebagai tanggapan atas “pembantaian fajar” di sekolah Al-Tabieen dan pembantaian yang terus menerus dilakukan penjajah Zionis di Jalur Gaza. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Survei: 70% Pemukim Yahudi yang Dievakuasi Pertimbangkan untuk Tidak Kembali

Rekomendasi untuk Anda