Serangan Artileri Israel Bunuh Wanita Tua Palestina di Gaza

Khan Younis , 28 Rajab/6 Mei 2016 (MINA) – Seorang wanita tua asal Jalur meninggal akibat serangan artileri srael, Kamis (5/5), di Desa Fukhari, tenggara Khan Younis, Jalur Gaza bagian selatan.

Zyna Alammur, seorang wanita berusia 54 tahun, meninggal setelah terkena pecahan peluru altileri milik militer dan mengalami luka parah sehingga tim medis tidak bisa menyelamatkan nyawanya.

Sementara itu, seorang pemuda yang juga merupakan anggota keluarga Zyna turut menjadi korban luka dalam insiden penyerangan yang sama, demikian laporan Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Ketegangan di wilayah perbatasan Jalur Gaza kembali memanas pada Kamis siang waktu setempat di mana militer Israel dan para pejuang Palestina saling melancarkan serangan di saat militer berusaha mengungkap keberadaan terowongan-terowongan militer milik pejuang .

Militer Israel terus berusaha menerobos masuk ke wilayah perbatasan Gaza dengan disertai buldoser dan alat berat mereka yang disambut oleh penembakan dari pihak pejuang Palestina yang berjaga-jaga di wilayah tersebut. (L/K02/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.