Serangan Bersenjata Palestina Terjadi di Beberapa Tempat di Tepi Barat

Yerusalem, MINA – Setelah terbunuhnya tiga warga Palestina oleh tembakan pasukan khusus pendudukan, serangan bersenjata oleh orang-orang Palestina terhadap pasukan pendudukan dan pemukim Yahudi terjadi di beberapa tempat di Tepi Barat.

Menurut sumber Ibrani,  pria Palestina bersenjata Palestina menyerang dengan tembakan kendaraan pemukim Yahudi ketika melewati Jalan Levi Eshkol di Yerusalem pada Rabu malam (9/2). Quds Press melaporkan.

Laporan lain menyebutkan, pemuda Palestina bersenjata melepaskan tembakan ke pasukan pendudukan di dekat desa Al-Arqa, sebelah barat Jenin.

Pos pemeriksaan Al-Jalama, di utara Jenin, juga diserang oleh warga Palestina bersenjata.

Tentara pendudukan mulai mencari penembak yang melarikan diri dari tempat kejadian.

Laporan menyebutkan, sopir bus mengalami luka ringan, bus mengalami kerusakan dan “para pemukim mengalami kecemasan.”

Polisi pendudukan mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Laporan diterima dari Polisi Distrik Yerusalem mengenai dugaan suara penembakan di sebuah bus di Jalan Levi Eshkol di Yerusalem.”

Tentara memutuskan untuk meningkatkan status siaga di Tepi Barat dan Yerusalem, setelah eskalasi protes Palestina meningkat sebagai tanggapan atas terbunuhnya tiga pemuda Palestina di kota Nablus, Tepi Barat utara pada Selasa (8/2). (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA