Serangan Drone Israel Kembali Renggut Nyawa Warga Sipil Khan Yunis

Khan Yunis, MINA– Seorang warga sipil tewas dalam perlawanan yang ditargetkan oleh drone pendudukan di Kompleks Medis Nasser di Khan Yunis, selatan , Kamis (8/2) dan beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Sumber lokal di rumah sakit mengatakan, sebuah pesawat tak berawak milik tentara pendudukan Israel menembaki sekelompok warga sipil yang naik ke lantai atas Kompleks Medis Nasser dalam upaya mengakses internet. Serangan tersebut mengakibatkan pembunuhan tragis terhadap satu orang dan melukai orang lain. Demikian dikutip dari Wafa, Jum’at (9/2).

Rumah sakit yang memiliki fasilitas medis terbesar kedua di Jalur tersebut telah menjadi sasaran pengepungan militer pendudukan Israel selama beberapa pekan dengan tank-tank tentara pendudukan Israel dan pengangkut personel lapis baja mengelilingi daerah tersebut dari segala arah.

Baca Juga:  7 Mei Seluruh Kampus Muhammadiyah Gelar Aksi Bela Palestina

Sebagian besar penduduk sipil di Khan Yunis, khususnya di daerah sekitar rumah sakit, juga telah dievakuasi secara paksa ke luar daerah tersebut oleh tentara pendudukan Israel. (T/imd/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.