Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Serangan Israel di Tiga Wilayah Iran Sebabkan Kerusakan Terbatas

Rudi Hendrik Editor : Arif R - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Senjata pertahanan udara Iran. (Foto: Press TV)

Teheran, MINA – Angkatan Pertahanan Udara Republik Islam Iran (IRIADF) telah mengonfirmasi bahwa serangan Israel menargetkan posisi di Provinsi Teheran, Khuzestan, dan Ilam.

IRIADF mengatakan pada Sabtu pagi (26/10), serangan dini hari tersebut telah menyebabkan kerusakan terbatas. Namun, pernyataan itu tidak merinci kerusakan seperti apa yang ditimbulkan oleh serangan tersebut. Press TV melaporkan.

Sebelumnya pada pagi yang sama, sumber keamanan di Teheran mengatakan, suara keras yang terdengar di sekitar Teheran, ibu kota Iran, disebabkan oleh aktivitas sistem pertahanan udara negara tersebut yang menembak jatuh target musuh di udara.

Kantor berita resmi Iran, IRNA, yang mengutip sumber keamanan mengatakan, beberapa suara yang terdengar di Ibu Kota disebabkan oleh “aktivitas pertahanan di Teheran, dan pertahanan udara berhasil selama insiden ini.”

Baca Juga: Ledakan di Teheran ‘Aktivitas Pertahanan’ Tembak Jatuh Target Musuh

Kantor berita tersebut mengatakan, tidak ada laporan insiden yang memerlukan bantuan dan situasi di Bandara Internasional Mehrabad dan Bandara Internasional Imam Khomeini “normal.”

IRNA mengatakan, pertahanan udara Iran “berhasil menembak jatuh target musuh di wilayah udara sekitar Provinsi Teheran.”

Rekaman yang dibagikan secara daring menangkap apa yang tampak seperti intersepsi di atas ibu kota Iran.

Kantor Berita Tasnim melaporkan pada Sabtu pagi bahwa situasi normal di Bandara Internasional Imam Khomeini dan Bandara Mehrabad. []

Baca Juga: Israel Serang Iran, Ledakan Terlihat di Teheran

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda