Serangan, Vandalisme, dan Pelanggaran HAM Israel terus Berlanjut di Yerusalem

Yerusalem, Mina –  Otoritas pendudukan Israel menyita kendaraan seorang ayah dari tahanan yang dibebaskan dari kota Yerusalem, beberapa jam setelah rumahnya digerebek, dirusak, dan seret untuk diinterogasi, Senin (12/12).

Dikutip dari kantor Berita Ma’an, diketahui bahwa otoritas pendudukan Israel menyita kendaraan Al-Maqdisi Abd Al-Rahim Barbar, ayah dari tahanan Majd yang dibebaskan dari halaman Rumah Sakit Prancis di Yerusalem.

Kemarin, pasukan intelijen dan pendudukan Israel menggerebek rumah tahanan yang dibebaskan, Berber, di lingkungan Ras al-Amud di kota Silwan, dan menghancurkan semua isinya setelah menggeledah rumah tersebut dengan hati-hati.

Dinas intelijen juga menyerahkan surat panggilan kepada tahanan yang dibebaskan, Majd, untuk diinterogasi di Kompleks Rusia hari ini.

Israel telah mengeluarkan keputusan sekitar tiga bulan lalu untuk menyita sejumlah besar uang bagi para tahanan yang dibebaskan, dengan dalih mereka menerima gaji dari Otoritas Palestina yang mendorong mereka untuk terlibat dalam terorisme. (T/ara/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.