Seruan Shalat Subuh-Jumat di Masjid Aqsa

Gaza, MINA – Para aktivis kembali menyeru elemen Palestina untuk hadir dan memakmurkan Masjidil Aqsa, untuk melaksanakan shalat subuh dan shalat Jumat berjamaah.

Seruan memakmurkan Al-Aqsa ini untuk menegaskan, penolakan terhadap kunjungan Presiden AS Joe Biden, dan sikap Amerika yang terus mendukung pendudukan Israel, demikian Palinfo melaporkan, Jumat (15/7).

Seruan ini sehari usai kunjungan Biden ke kawasan, yang mendapat penolakan massif dari rakyat dan faksi-faksi Palestina.

Di kota Nablus dan Ramallah nampak aksi unjuk rasa besar menolak kunjungan Biden ke kawasan, dan sikap Amerika terhadap persoalan Palestina.

Komite Kordinasi Faksi Palestina dan LSM di Betlehem, menyerukan aksi unjuk rasa menolak kebijakan Amerika di kawasan dan dukungannya terhadap penjajah zionis, Jumat pukul 12:00 siang.

Seruan aksi untuk memakmurkan Masjidil Aqsa, dan mengintensifkan kehadiran dan kesiagaan di sana, terus berkumandang untuk menghadapi konspirasi dan kejahatan yahudisasi, yang tengah melancarkan penggalian di sekitar kawasan Masjidil Aqsa. (T/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)