Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setahun Genosida di Gaza, Justin Bieber Pakai Kefiyeh Palestina 

Arina Islami Editor : Rana Setiawan - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

1 Views

Justin Bieber, kedapatan kamera tengah mengenakan kain khas Palestina, Kefiyeh berwarna merah-putih di kepalanya saat berada dalam mobil yang meninggalkan penginapan mewah Chateau Marmont, Los Angeles, California, pada akhir pekan ini. [Foto: X]

Jakarta, MINA – Penyanyi ternama asal Kanada, Justin Bieber, kedapatan kamera tengah mengenakan kain khas Palestina, Kefiyeh berwarna merah-putih di kepalanya saat berada dalam mobil yang meninggalkan penginapan mewah Chateau Marmont, Los Angeles, California, pada akhir pekan ini.

Artis pop berusia 30 tahun itu mengenakan simbol solidaritas dengan Palestina tersebut di tengah genosida Israel yang sudah berlangsung setahun di Gaza.

Bieber terlihat duduk di belakang kemudi Tesla Cybertruck-nya yang besar saat ia meninggalkan Chateau Marmont sendirian.

Justin Bieber sebelumnya sempat membagikan sebuah unggahan di akun Instagram-nya yang berisi dukungan untuk Israel, tak lama setelah serangan perlawanan Hamas pada 7 Oktober 2023. Selang beberapa saat, ia menghapus unggahan tersebut.

Baca Juga: Connie Bakrie Soroti Impunitas Israel, Bandingkan dengan Rusia

Sejak itu, ia tidak memberi komentar tentang pengeboman penjajah Israel di Gaza.

Hingga 6 Oktober 2024, Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan lebih dari 41.870 warga Palestina syahid dalam serangan Israel. Dari jumlah tersebut, 16.891 adalah anak-anak. Sebanyak 97.166 orang lainnya tercatat terluka.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ribuan Massa Pro-Palestina di Washington Tuntut AS Hentikan Dukungan

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Millenia
Internasional
MINA Preneur