Setelah Serang Suriah, Netanyahu: Israel Akan Serang Semua Orang yang Mau Celakainya

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. (Foto: dok. Nahar Net)

Sderot, MINA – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan pada Senin (9/4), Israel akan menyerang siapa saja yang berniat mencelakai negara itu.

Pernyataan Netanyahu tampaknya secara tidak langsung merujuk pada serangan rudal di sebuah pangkalan udara di Suriah tengah, yang dilaporkan menewaskan 14 orang, termasuk empat prajurit Iran.

Pemerintah Tel Aviv menolak berkomentar langsung atas serangan tersebut, setelah Rusia dan Suriah menyalahkan otoritas Yahudi itu, demikian Time of Israel melaporkan.

NBC News mengutip dua pejabat Amerika Serikat yang mengatakan, Israel telah melakukan serangan dan menambahkan bahwa Washington telah diberi tahu sebelumnya.

“Kami memiliki satu aturan yang jelas dan sederhana. Kami berusaha untuk mengungkapkannya secara konstan, jika seseorang mencoba menyerang Anda, bangkit dan serang dia,” kata Netanyahu saat berada di Sderot, kota Israel yang sering menjadi target roket dari Gaza.

“Kami tidak akan mengizinkan, di sini di perbatasan Gaza, mereka menyakiti kami. Kami akan menyakiti mereka,” tambahnya. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)