Shalat Jum’at Perdana di Masjid Ornamen Lampung

Bandar Lampung, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Lampung himbau masyarakat untuk ikut ramaikan Sholat Jum’at Perdana di Masjid Ornamen Lampung As Salam, Bandar Lampung, Jumat (13/3).

Rois (Pimpinan) Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Gedung Meneng, Bandar Lampung, Bambang Sugito saat diwawancarai MINA, Kamis (12/3) menghimbau masyarakat khususnya yang berada di sekitar Masjid Ornamen Lampung untuk bisa ikut meramaikan Sholat Jumat perdana tersebut.

“Masjid ini sudah lima tahun tidak dipakai karena dari pihak pengembang belum serah terima, pembangunan saat itu masanya pak Sjachroedin ZP (Gubernur Lampung Periode 2004-2008 dan 2009–2014), sampai sekarang sudah ganti lagi dan belum juga digunakan, maka kami inisiatif membersihkan masjid ini untuk dipakai sholat lima waktu kecuali sholat Jumat,” ungkapnya.

“Awalnya kami gunakan sholat lima waktu di bulan Oktober lalu, dan di bulan Maret ini kami baru akan mengadakan sholat Jumat di masjid Ornamen ini,” kata Sugito yang juga pengurus Masjid Ornamen Lampung As-Salam tersebut.

Ia juga mengatakan, pada Sholat Jumat perdana tersebut, yang akan menjadi Khotib sekaligus Imaam yaitu Ustaz Abdullah Mutholib, S.Pd.I.

Masjid yang dibangun sekitar 5 tahun yang lalau tersebut, beralamat lengkap di Jalan Pramuka Rajabasa, Nyunyai, Bandar Lampung tepatnya di depan Gedung Pertemuan Graha bakti Pramuka atau Kompleks Kebun PKK provinsi. (WE/R12/B03/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).