Sidang Khusus Komite Liga Arab Tentang HAM di Palestina

Kuwait, MNA – Sidang khusus Komite Piagam Arab tentang Hak Asasi Manusia (ACHR) guna melindungi hak-hak rakyat Palestina di Yerusalem dan wilayah pendudukan, akan berlangsung secara virtual pada Rabu (26/5).

Asisten Menteri Luar Negeri Kuwait untuk Hak Asasi Manusia Talal Al-Mutairi mengatakan, dalam sebuah pernyataan kepada KUNA, Selasa (25/5) sidang khusus akan diadakan atas permintaan Menteri Luar Negeri dan Menteri Negara Urusan Kabinet Kuwait Sheikh Dr. Ahmed Nasser Al-Sabah.

Al-Mutairi menambahkan, para peserta sidang akan membahas berbagai pelanggaran pasukan pendudukan Israel terhadap hak asasi manusia rakyat Palestina yang mengabaikan hukum dan konvensi internasional.

Dia meminta komunitas internasional dan PBB untuk menjalankan tanggung jawab mereka guna melindungi rakyat Palestina.(T/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.