Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Siswa IMC Pulang dari Study Tour ke Turki

sri astuti - Ahad, 26 Desember 2021 - 13:47 WIB

Ahad, 26 Desember 2021 - 13:47 WIB

11 Views

Jakarta, MINA – Semua siswa Insan Mandiri Cibubur (IMC) dan pendamping  telah selesai menjalani karantina di Wisma Atlet, Jakarta, setelah melakukan perjalanan Studi Tour ke Turki dari tanggal 1-10 Desember 2021.

Mereka diperbolehkan pulang setelah  dua kali tes Swab PCR dan dinyatakan hasilnya negatif.

“Alhamdulillah semua siswa dan pendamping dalam kondisi sehat dan bisa pulang semua,” kata Kepala Asrama IMC Arif Afendi dalam keterangan tertulis yang diterima MINA, Ahad (26/12).

Selama karantina di wisma Atlet para siswa mengikuti Ujian Akhir Semester secara daring (online). Selain itu mereka juga disiapkan program agenda harian seperti tadarus dan kegiatan literasi mandiri yang dipantau oleh para pendamping.

Baca Juga: Universitas Lampung Sepakati MoU dengan Chosun University of Korea

Sebelumnya di Turki, peserta Program Turkey Inspiring Tour SMPIT dan SMA IT Insan Mandiri Cibubur (IMC) sempat melaksanakan shalat Jumat di Masjid Hagia Shopia yang menjadi salah satu agenda dalam kegiatan Turkey Inspiring Tour tahun ini.

Selain itu para peserta juga belajar mengenai sejarah tentang bangunan Hagia Sophia didampingi oleh Ustad Herry Nurdy selaku Tour Leader program ini.

Program ini merupakan agenda tahunan di SMPIT-SMAIT IMC. Dalam pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan Agen Rihlah Silaturahim Travel.  (R/R7/P1)

 

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Anak, Kemendikbudristek Sediakan Konten Edukatif di Platform Digital

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Baca Juga: Sembilan Santri MA Al-Fatah Lampung Ikuti KSM Tingkat Kabupaten

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
Khadijah
MINA Health