Siswa SMA Insan Mandiri Cibubur Raih Juara 3 Lomba Panahan Tingkat Provinsi

Mandiri Cibubur Islamic Boarding School berhasil meraih Juara 3 lomba Panahan di Bogor Open Indoor Archery championship 2023 tingkat provinsi. (Foto: Dok. Insan Mandiri Cibubur)

Bogor, MINA – Muhammad Haekal Alfairus Murid kelas 12 SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School berhasil meraih Juara 3 lomba Panahan di Bogor Open Indoor Archery championship 2023 tingkat provinsi, yang diselenggarakan di Sport Hall TNI Hambalang, Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan tertulis diterima MINA, Senin (30/1), rangkain perlombaan tersebut berlangsung mulai tanggal 23 sampai 29 Januari 2023, memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.

Kontingen Insan Mandiri Cibubur mengirimkan empat atlit panahan. Sebanyak dua peserta dari SMPIT Insan Mandiri Cibubur dan dua peserta dari SMAIT Insan Mandiri Cibubur.

Sebelumnya, M. Haekal juga menjadi perwakilan dari Provinsi Jawa Barat dalam gelaran lomba panahan tingkat nasional tahun 2022 di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Jama’ah Muslimin Jambi Adakan Tabligh Akbar

Hobinya dalam berolahraga sejak di Sekolah Dasar telah mengantarkannya meraih berbagai juara dan piagam penghargaan hingga tingkat nasional.

SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur menjadi sekolah yang memberikan apresiasi sekaligus dorongan agar setiap murid dapat mengeksplorasi minat dan bakat masing-masing. Sehingga dengan penguatan minat bakat anak-anak dapat lebih percaya diri dan mampu berdaya saing di tingkat global.(T/R7/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan