SDIT Al Mubarok Mengadakan Wisuda Tahfidz Angkatan XIV

Sekolah Islam Terpadu (SDIT) Al Mubarok melangsungkan Wisuda Tahfidz ke XIV di Aula Masjid An Nizhom Rawasari, Jakarta Pusat, Ahad (25/2/2024).(Foto: Doc. MINA)

Jakarta, Mina – Sekolah Islam Terpadu (SDIT) Al Mubarok melangsungkan Wisuda Tahfidz ke XIV di Aula Masjid An Nizhom Rawasari, Jakarta Pusat, Ahad (25/2). Tema yang diangkat pada wisuda tahun ini yaitu “Bersama Al-Quran Kita Mulia di Surga Kita Berjumpa.”

Direktur SDIT Al Mubarok Yayan Supiyana, SH MM dalam sambutannya menyampaikan wisuda kali ini diikuti oleh 206 wisudawan tahfidz terdiri dari 176 siswa SDIT dan 30 siswa SMPIT Al Mubarok. Adapun jumlah setoran hafalan para wisudawan bervariasi dari 1 sampai dengan 7 juz Al-Quran.

Acara wisuda dimeriahkan dengan beberapa penampilan marawis dari siswa SDIT Al Mubarok dan talkshow. Talkshow diisi oleh KH Dr Muslih Abdul Karim MA Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Quran (BQ) yang menyampaikan tentang keutamaan generasi dan Ahlul Quran.

Acara wisuda ini dihadiri pula beberapa tokoh masyarakat di antaranya Ismail, Spd MH anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Pusat pembelajaran SDIT Al Mubarok berlokasi di Jl. Pramuka Sari III No.24 Rt 1 Rw 8 Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. (R/PU/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.