Situs Pemimpin Iran Tampilkan Animasi Serangan Drone terhadap Trump

Teheran, MINA – Situs web pemimpin tertinggi Iran telah memamerkan video animasi, yang tampaknya menunjukkan robot yang menyerukan serangan pesawat tak berawak (drone) untuk membunuh mantan Presiden Donald Trump.

Video animasi itu adalah bagian dari kontes untuk menandai peringatan pembunuhan Jenderal Iran Qassem Soleimani pada 3 Januari 2020, yang terbunuh dalam serangan pesawat tak berawak Amerika di Baghdad, Irak, Nahar Net melaporkan.

Video yang diunggah Rabu (12/1) di situs web kantor Khamenei menunjukkan, Trump yang digambarkan berada di lapangan golf di Mar-a-Lago, Florida, menjadi sasaran serangan pesawat tak berawak.

Video itu mencerminkan poster propaganda tahun lalu yang juga menunjukkan Trump di lapangan golf, menyerukan balas dendam atas pembunuhan Soleimani.

Awal bulan ini, Presiden Iran Ebrahim Raisi menuntut Trump untuk “diadili dan dibunuh.”

“Jika tidak, saya memberitahu semua pemimpin Amerika, jangan ragu bahwa tangan balas dendam akan keluar dari lengan umat,” kata Raisi, merujuk pada komunitas Muslim di seluruh dunia. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.