Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

SMP-SMA IT Insan Mandiri Cibubur Gelar Open House dan Talkshow Parenting

Widi Kusnadi Editor : Sri Astuti - 3 jam yang lalu

3 jam yang lalu

16 Views

(foto: dok MINA)

Bekasi, MINA – SMP-SMA IT Insan Mandiri Cibubur (IMC) menggelar open house dan talkshow parenting yang berlangsung di Auditorium Munif Chatib, Jatikarya, Kota Bekasi, Sabtu (19/10).

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan-penampilan Rebana dan Tari Saman dari siswa SMP IT IMC.  Acara dilanjutkan penampilan siswa SD Silaturrahim yang menampilkan tasmi’ Al Quran dan drama perjuangan rakyat Palestina. Sementara siswa SMA IT IMC yang memamerkan hasil desain cita-cita mereka sebagai rencana masa depan dan kontribusi yang ingin mereka berikan, serta dimeriahkan Youtuber Ali Kribo yang memainkan instrumen darbuka.

Acara Talkshow Parenting dengan tema “Orangtuaku Sahabatku”, yang mendatangkan Ustazah Herlini Amran, Pakar Fiqih Wanita dan  Ustaz Hamid Patilima, Tenaga Ahli Perlindungan Anak sebagai narasumber.

Dalam sambutannya ketua Yayasan  Pendidikan Silaturahim Jatikarya, Ichsan Thalib bersyukur dengan diadakannya acara open house dan talkshow parenting ini.

Baca Juga: Yahya Sinwar Syahid, MUI: Israel Teroris Terbesar di Dunia  

“Saya bersyukur pada hari ini bisa mengadakan open house Insan Mandiri Cibubur, sekolah yang kami bina. Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat berperan dalam bidang pendidikan dan perjalanan ini masih panjang untuk memperbaiki pendidikan bangsa ini,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak sekolah dan orang tua dalam mendidik anak.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi, yang turut memberikan sambutannya dan diikuti oleh anggota DPR RI, Tomy Kurniawan, yang juga hadir sebagai wali murid, dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Ahmad Yani, yang memberikan apresiasi atas kontribusi SMPIT Insan Mandiri dalam dunia pendidikan. [An]

 

Baca Juga: Polri Kerahkan 15 Ribu Personel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda