SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Kembali Laksanakan Program Ibadah Umrah

Siswa SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School kembali melaksanakan program umrah tahunan. (Foto: Insan Mandiri Cibubur)

Makkah, MINA – SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School kembali melaksanakan program umrah tahunan mulai 3-11 Februari 2024.

Menurut Manager Public Relation Tri Wahyuni, ini merupakan program tahunan di SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School yang menjadi pilihan menarik bagi para peserta didik dan orangtua di sekolah tersebut. Melalui program ini, siswa dapat belajar langsung tempat-tempat bersejarah di mana agama Islam mulai berkembang.

Program umrah ini diikuti oleh siswa kelas 9 dan kelas 12 yang didampingi oleh Ustadz Herry Nurdi bekerja sama dengan Rihlah Silaturahim Travel.

Program umrah ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar langsung di tempat-tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah. Selain itu, siswa juga dapat memperdalam pemahaman tentang agama Islam dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah.

Baca Juga:  Menlu, DPR Bahas RUU Pertahanan dan Kerja Sama dengan Negara Lain

“Program umrah ini tidak hanya memberikan pengalaman spiritual, tetapi juga pengalaman sosial dan budaya. Siswa dapat belajar tentang budaya dan kebiasaan masyarakat Arab serta memperluas wawasan mereka” ujarnya.

Siswa yang mengikuti program umrah ini juga diharapkan dapat menjadi duta Islam yang baik dan dapat mempraktikkan nilai-nilai agama Islam dalam kehidupan sehari-hari. Program ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara siswa, guru, dan orangtua di SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School.

Sebagai informasi, saat ini SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur telah membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2024/2025. Untuk informasi lengkap tentang pendaftaran, dapat menghubungi 08979207092 dan mengunjungi website di www.insanmandiri.sch.id. (R/R7/R1)

Baca Juga:  Ketua MPR Minta Pemerintah tak Terburu-buru Beri Bansos untuk Korban Judi Online

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan