SQABM Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Lampung

Bandar Lampung, MINA – Sekolah Tinggi Shuffah Al-Quran Abdullah Bin Masud (SQABM) salurkan bantuan untuk korban Tsunami Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (28/12).

Rektor SQABM, Dudin Sobaruddin mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, civitas akademik hari ini menyalurkan bantuan yang dibutuhkan untuk korban bencana Tsunami.

“Bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian anak dan dewasa, pempers, mukena, alat-alat mandi dan kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Bantuan tersebut, kata Dudin akan diserahkan langsung kepada para korban yang membutuhkan dan masih mengungsi.

Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh rektor dan didampingi oleh civitas akademik SQABM seperti wadir II Heri Budianto, dan ketua BEM beserta mahasiswa.

Selain SQABM, Ukhwah Alfatah Rescue (UAR) bersama dengan Umahat Jamaah Muslimin (Hizbullah) juga menyerahkan bantuan pada waktu yang sama.

SQABM yang bergabung dengan UAR juga sebelumnya telah mengirimkan relawan untuk membantu evakuasi korban bencana di titik terparah di pesisir Kalianda. Tim yang ke lapangan bersama dengan BASARNAS, PMI, TNI, dan FPI.(R/cha/B01/B05).

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.