Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

STAI Al-Fatah Dukung Penuh Bulan Solidaritas Palestina 2024

Nur Hadis Editor : Rana Setiawan - 23 detik yang lalu

23 detik yang lalu

0 Views

Audiensi AWG Bersama STAI Al-Fatah. (photo: dok. AWG)

Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Bogor mendukung penuh Bulan Solidaritas Palestina (BSP) 2024 dengan menugaskan dosen dan mahasiswanya untuk terlibat dalam panitia kegiatan yang digelar selama sebulan penuh dari 1-30 November setiap tahunnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua STAI Al-Fatah, Wawan Hermawansyah, M.M.S.I.S.Kom., saat audiensi dengan Aqsa Working Group (AWG) dan panitia BSP di Bogor beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan AWG. Untuk BSP ini kami menyediakan SDM dosen dan mahasiswa yang akan ikut terlibat dalam kepanitiaan ini,” kata Wawan dalam keterangannya kepada MINA di Bogor, Senin (28/10).

Sementara, Sekretaris AWG, Yusuf Maulana saat diwawancarai MINA, Senin, mengapresiasi keterlibatan langsung STAI dalam menyukseskan agenda tahunan ini.

Baca Juga: Kapolda Jambi: Sumpah Pemuda Momentum Kolaborasi Antargenerasi

“Melalui program ini, mudah-mudahan mereka dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan, dan pengalaman. Harapan kami kerjasama ini dapat berjalan secara berkelanjutan,” ujar Yusuf.

STAI mengirimkan 42 SDM yang terdiri dari dosen dan mahasiswa untuk ikut serta dalam mendukung kegiatan Bulan Solidaritas Palestina (BSP)  2024.

BSP dimaksudkan sebagai sosialisasi sekaligus membangun kesadaran dan meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya di Indonesia tentang pembelaan perjuangan Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqsa dan Baitul Maqdis dari cengkraman Zionis Israel.

BSP tahun ini mengangkat tema utama, “Urgensi Literasi dan Edukasi untuk Pembebasan Baitul Maqdis dan Masjid Al-Aqsa”.

Baca Juga: Operasi Zebra di Jambi Berakhir, Polisi Tilang Manual 4.399 Kendaraan

Untuk mendukung dan menyukseskan Rangkaian Acara BSP tahun ini para donatur dapat berpartisipasi melalui Nomor Rekening BSI 7251304909 a.n. Bulan Solidaritas Palestina, dengan Konfirmasi ke Yusuf Maulana di nomor : 0858 1301 6160 atau 0811-1210-808. [bad]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: UAR akan Gelar Apel Akbar 1.000 Relawan untuk Masjidil Al-Aqsa dan Palestina

Rekomendasi untuk Anda