Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

STAI Al Fatah Pamerkan Foto Perjuangan Palestina

kurnia Editor : Widi Kusnadi - Jumat, 12 Juli 2024 - 13:43 WIB

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:43 WIB

83 Views ㅤ

Pameran Foto Jurnalistik " Dari Mata Turun ke Hati : Gugah Hati dengan Melihat Bukti " yang diadakan STAI Al-Fatah, Bogor, Jumat 12 JUli 2024. (foto: MINA/ Kania)

Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah (STAI-A) Bogor menyelenggarakan pameran foto jurnalistik tentang perjuangan rakyat Palestina, Jumat (12/7). Kegiatan itu bertajuk  “Dari Mata Turun ke Hati: Gugah Hati dengan Melihat Bukti.”

“Melalui pameran foto ini, kita dapat saksikan berbagai foto yang diambil oleh para mahasiswa dan juga para relawan yang mendokumentasikan berbagai kegiatan aksi bela Palestina di Indonesia,” kata Deni Rahman Ketua Studi Program STAI Al-Fatah.

Deni juga menyampaikan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan karya-karya fotografi jurnalistik yang berkualitas dan memiliki nilai berita.

“Kegiatan ini ingin menyampaikan pesan solidaritas rakyat Indonesia untuk mendukung perjuangan mempertahankan Masjid Al Aqsa,” tegas Deni.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Lanjutnya, kegiatan pameran foto ini menumbuhkan semangat dan tekad masyarakat Indonesia membela Palestina dan Masjid Al Aqsa.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para fotografer jurnalistik yang telah berkontribusi memberikan informasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati perjuangan rakyat Palestina dalam mempertahankan tanah airnya dari penduduk Israel.

“Sejak lama konflik Israel Palestina telah menjadi perhatian global, termasuk di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Melalui pameran ini kami ingin mengunggah kepedulian masyarakat Indonesia terhadap nasib saudara atau saudara kita di Palestina.

Foto-foto yang dipamerkan diharapkan dapat menyentuh hati nurani dan meningkatkan semangat solidaritas untuk membantu perjuangan rakyat Palestina khususnya dalam mempertahankan Masjid Al-Aqsa yang menjadi sasaran agresi militer Zionis Israel.

“Kami berharap, melalui pameran ini, semangat solidaritas dan empati terhadap nasib saudara-saudara kita di Palestina semakin tumbuh di hati masyarakat,” kata Deni.

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: LTM PBNU Gelar Pelatihan Digital untuk 400 Takmir Masjid Se-Jabodetabek

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
Indonesia
Palestina
Indonesia
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia