Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

STAI Al Fatah-SQABM Adakan Webinar Bahas Evaluasi Kurikulum

Hamidah Juariyah - Sabtu, 8 Agustus 2020 - 01:27 WIB

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 01:27 WIB

1 Views ㅤ

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Menyambut program kebijakan baru merdeka belajar yang dicanangkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, STAl Fatah bersama Sekolah Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (SQABM) pada Jumat (7/8) mengadakan Webinar membahas evaluasi kurikulum menuju kurikulum merdeka belajar.

Peserta adalah Tim Uji Mutu Perguruan Tinggi Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Dr.Uray Salam, Ketua STAI Al Fatah Ahmad Soleh, Ketua Program Studi (Kaprodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAI Al Fatah Deni Rahman, Ketua SQABM Dudin Shobarudin, serta jajaran akademisi kedua perguruan tinggi.

Deni mengatakan Webinar ini diselenggarakan untuk mengevaluasi kurikulum yang diterapkan oleh STAI Al Fatah dan SQABM dan melakukan penyesuaian sehingga nantinya dapat sejalan dengan program Merdeka Belajar.

“Kita akan evaluasi dengan melakukan perbaikan agar kurikulum yang diterapkan di kedua perguruan tinggi ini sejalan dengan visi misi yang diharapkan,” katanya.

Baca Juga: Breaking News: Ledakan Dahsyat Guncang Tel Aviv

Evaluasi ini juga bertujuan untuk memperbaiki, memperkuat dan mengembangkan kurikulum yang telah ada.

Dengan evaluasi ini diharapkan dapat menjadikan mutu dari dua Perguruan Tinggi Jama’ah Muslimin yaitu, STAI Al Fatah dan SQBM menjadi lebih baik lagi. (L/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sembilan Santri MA Al-Fatah Lampung Ikuti KSM Tingkat Kabupaten

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
MINA Millenia
Indonesia