STIS Al-Aziziyah Sabang Selenggarakan Seminar Internasional tentang Palestina, Senin 18 Maret 2024

, MINA – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Kota Sabang, Provinsi Aceh akan menyelenggarakan Seminar Internasional “Ramadhan Bulan Pembebasan Palestina” di Meunasah Jurong Blang Tunong, Sabang, Senin (18/3), usai shalat Dzuhur.

Seminar yang dilaksanakan atas kerjasama dengan Lembaga Kepalestinaan Aqsa Working Group () Biro Sabang, mendatangkan Syaikh Prof. Dr. Omar Abdullah Shalah, dalam rangkaian 1445 di berbagai wilayah di Indonesia.

Tampil sebagai pembicara lain, Ust. Ali Farkhan Tsani, Duta Al-Quds Internasional alumni Muassasah Al-Quds Ad-Dauliyah Yaman, yang juga Redaktur Senior MINA News Jakarta.

Ketua Biro AWG Sabang, Sjafrizal, SE, M.Si, mengatakan, seminar diselenggarakan untuk meningkatkan solidaritas bangsa Indonesia pada khususnya dan umat Islam pada umumnya terhadap perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina.

‘Momentum bulan suci Ramadhan tentu menjadi waktu terbaik untuk meningkatkan kepedulian kita, terutama warga Aceh terhadap Palestina,” ujarnya.

Panitia juga menyediakan ‘international e-certificate’ bagi peserta yang hadir pada kegiatan ilmiah tersebut.

Rencananya Seminar akan dibuka oleh Ketua , Abiya Dr. Imran Abu Bakar,SH.I,M.Sy. dan sambutan Ketua Dema STIS Alvi Dahlia.

Panitia juga mengundang secara terbuka ulama, pejabat, tokoh masyarakat, akademisi, aktivis, mahasiswa dan masyarakat Sabang dan Aceh pada umumnya untuk menghadiri acara spesial Ramadhan bersama Ulama Palestina tersebut, dan mendengarkan secara langsung perkembangan terkini Palestina umumnya dan Gaza khususnya.

Informasi dan pendaftaran peserta dapat menghubungi Ketua Biro AWG Sabang, Sjafrizal,SE,M.Si, di nomor WA: 0813-6070-2394 (L/sja/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.