Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

STISA-ABM Gelar Kuliah Umum Bersama Ulama Palestina, Syeikh Omar Abdullah Syalah

Nur Hadis - Ahad, 2 April 2023 - 03:56 WIB

Ahad, 2 April 2023 - 03:56 WIB

6 Views

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Sekolah Tinggi Ilmu Shuffah Al-Qur’an Abdullah bin Mas’ud (STISA-ABM) Online menggelar Kuliah Umum bertema “Rahasia Kecerdasan Yahudi” dengan pembicara Ulama Palestina, Syaikh Dr. Omar Abdullah Syalah yang merupakan Dosen Universitas Islam Gaza, Palestina.

Kuliah Umum digelar secara hybrid, dengan pelaksanaan di Masjid An-Nubuwwah, Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung, Sabtu malam (1/4) dihadiri oleh seluruh Mahasiswa/i STISA-ABM baik melalui online maupun offline.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Nur Kholid, MA dalam sambutannya mengatakan, tujuan kuliah umum untuk mengetahui mengapa Palestina belum juga bisa lepas dari cengkraman zionis Israel. Apakah benar karena kecerdasan orang-orang zionis dalam mengelola politik dunia atau ada sebab lain.

Maka, Syeikh Omar dalam penyampaiannya menekankan, bangsa Yahudi itu tidak cerdas karena mereka bukan manusia bahkan tidak berakhlak. Sebagaimana dijelaskan di dalam Al-Qur’an, kaum Yahudi ketika istrinya haid maka ditinggalkan, dijauhi, bahkan tidak mau makan bersama dalam satu meja.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

“Contoh lain, mereka dalam memperlakukan tahanan-tahanan Palestina dengan perlakuan yang sangat licik dan keji. Ketika datang tahanan maka dilepaskan semua pakaiannya kemudian difoto, lalu di introgasi supaya mengaku mengenai berapa orang Yahudi yang telah dibunuhnya. Perlu diingat di antara sifat atau karakter Yahudi itu adalah ingkar janji,” jelasnya.

Ia melanjutkan, berbicara tentang kecerdasan antara kaum muslimin dan Yahudi itu sama-sama “cerdas”, bedanya kecerdasan kaum Yahudi digunakan membuat program untuk menghancurkan Islam, tidak hanya di luar tetapi juga dari dalam dan menguasai dunia.

“Untuk melancarkan dan mensukseskan program-program mereka, dengan mengumpulkan tenaga-tenaga dari berbagai negara, harta, koneksi dari kepala-kepala negara dunia untuk mempersiapkan diri bagaimana mereka bisa kembali ke negeri yang dijanjikan oleh Allah,” katanya.

Kulih umum ini adalah  dalam rangka Safari Dakwah bersama Aqsa Working Group (AWG).

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Syeikh Dr. Omar Abdullah Syalah, merupakan ulama kelahiran Gaza Palestina pada 12 Februari 1966, pada tahun 2010 berhasil menyelesaikan pendidikan PhD Doktoral ilmu Psikologi, saat ini mengemban amanah sebagai Mudir Yayasan Filantropi Mawadah di Gaza. (L/bad/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia