Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sudah Sepekan Jaringan Komunikasi di Betong Ateuh Putus Total

Admin - Ahad, 14 Oktober 2018 - 23:08 WIB

Ahad, 14 Oktober 2018 - 23:08 WIB

0 Views ㅤ

Banda Aceh, MINA – Tower Base Transceiver Station (BTS) operator telepon milik PT Telkomsel di Kecamatan Beutong Benggala, Kabupaten Nagan Raya, tak berfungsi sejak satu pekan terakhir.

Menurut Zakari, Koordinator Generasi Betong Ateuh Banggalang, jaringan komunikasi ini terputus sejak tanggal 4 Oktober 2018 sampai saat ini dan belum pernah diperbaiki, bahkan masyarakat sudah berusaha menghubungi pihak perusahaan untuk menanyakan terkait pemutusan jaringan komunikasi tersebut, Ahad (14/10).

Masyarakat menilai, pemutusan jaringan komunikasi terjadi di tengah terjadinya penolakan terhadap perusahaan tambang PT. Energi Mineral Murni ini seperti disengaja.

Dirinya menambahkan, masyarakat setempat merasa sangat kecewa dengan kinerja perusahaan telkomsel tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Tiga Wakil Menteri Baru

Ironisnya, jaringan komunikasi yang dimiliki Telkomsel adalah anak dari Telkom yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kehadirannya juga untuk bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Terlintas dibenak kami ada apa dengan pemerintah hari ini, kenapa harus seperti ini, kami seperti masyarakat yang terabaikan,” kata Zakaria.

Dirinya mengancam, jika perusahaan tidak segera memperbaiki jaringan komunikasi, masyarakat akan segera mencabut seluruh perangkat jaringan milik Telkomsel yang ada di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, lantaran masyarakat menilai, perangkat jaringan milik Telkomsel sudah tidak bisa dipergunakan.

Sementata itu Rusli warga Betong Ateuh Banggalang juga ikut membenarkan terkait terputusnya jaringan Telkomsel di wilayah tersebut.

Baca Juga: Rakyat Indonesia Bela Palestina Agendakan Gelar Aksi Tolak Israel Ikut Olimpiade Paris 2024

Menurutnya, jaringan tersebut sudah terputus sejak sepekan lalu, namun pagi tadi jaringan sudah mulai bisa digunakan kembali.

“Iya sejak satu minggu yang lalu kita ada jaringan di sini karena diputusin, tapi tadi sudah dihidupkan kembali,” kata Rusli. (L/AP/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Mewaspadai Bahaya Lobi Yahudi

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia