Sudan-Kuwait Sepakat Pembebasan Visa Diplomatik

Khartoum, 25 Jumadil Akhir 1437/4 April 2016 (MINA) – Menteri Luar Negeri Prof. Dr. Ibrahim Ghundor telah bertemu dengan Pangeran Kerajaan Kuwait Sabah Ahmad Al-Sabah, dalam rangka kunjungan kenegaraan ke Kuwait Ahad kemarin membahas bersama kerjasama pembebasan bagi pemegang visa diplomatik khusus.

Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Khartoum melaporkan, pada pertemuan tersebut selain pembahasan kerjasama pembebasan visa bagi pemengang Visa khusus diplomatik antar kedua negara juga pembahasan kerjasama lainnya yang saling menguntungkan diberbagai bidang.

Selain perjanjian pembebasan Visa, Kementrian Luar Negeri Kuwait juga menegaskan pengembangan kerjasama hubungan studi pengembangan bersama dan nota kesepahaman antara institusi diplomatik milik Pemerintah Kuwait, Saud Nasir As Shobah, yang bergerak di bidang studi dan pengembangan diplomatik dengan institusi diplomatik milik Pemerintah Sudan.

Hadir dalam acara penandatangan tersebut Wakil Menteri Luar Negeri Kuwait, Kholid Sulaiman Al-Jazarallah dan pada Senior yang ada di beberapa kementerian Kuwait serta Duta Besar Sudan untuk Kerajaan Kuwait , Dr. Muhyiddin Salam.(L/K06/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.