Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sumber: Israel Gunakan Gas Beracun untuk Menembus Jalur Gaza

Rudi Hendrik - Selasa, 31 Oktober 2023 - 05:15 WIB

Selasa, 31 Oktober 2023 - 05:15 WIB

7 Views

Gaza, MINA – Sumber Al Mayadeen mengungkapkan pada hari Ahad (29/10) bahwa Pasukan Pendudukan Israel (IOF) telah mengerahkan gas beracun sebelum serangan mereka ke Jalur Gaza.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa IOF telah berusaha untuk menembus Jalur Gaza empat jam setelah melepaskan gas beracun. Dia mencatat bahwa strategi ini “digunakan di wilayah operasi utama, khususnya di Beit Lahia dan Beit Hanoun [Gaza].”

Hal ini terjadi setelah koresponden Al Mayadeen di Gaza melaporkan bahwa unit infanteri Israel terkena serangan yang dilakukan oleh pejuang di Soufa.

“Unit infanteri Israel mundur dari Sofa setelah bentrokan hebat dengan Perlawanan yang berlangsung selama 3 jam,” katanya.

Baca Juga: Israel Bunuh Tahanan yang Sudah Dibebaskan

Lebih lanjut, Juru Bicara IOF mengumumkan bahwa seorang perwira Israel terluka parah akibat ledakan alat peledak dan seorang tentara lainnya terluka dalam konfrontasi di Jalur Gaza utara.

Invasi darat Israel yang dilancarkan terhadap Gaza sepanjang tiga sumbu berhasil dihalau oleh pejuang Palestina. Tentara pendudukan menderita korban dalam proses tersebut.

Pejuang Palestina mengatakan bahwa musuh jatuh ke dalam “penyergapan yang disiapkan oleh Perlawanan Palestina” dan juga mencatat bahwa mereka memperkirakan pendudukan akan “mencoba menyerang Gaza lagi.” (T/RI-1/P1)

 

Baca Juga: Sedikitnya 15 Warga Palestina Syahid dalam Serangan Israel di Gaza

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Internasional
MINA Preneur
Indonesia
Palestina
MINA Sport