Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syaikh Al-Azhar: Zionis Bagai Monster Haus Darah

Ali Farkhan Tsani Editor : Arif R - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Syaikh Al-Azhar, Dr. Ahmed Al-Tayeb (Egypt Today)

Kairo, MINA – Syaikh Al-Azhar, Dr. Ahmed Al-Tayeb, mengatakan pada Selasa (10/9), entitas zionis telah melampaui semua standar manusia dan melakukan kejahatan paling keji dan berubah melebihi monster yang haus darah dengan membantai orang-orang yang tidak bersalah.

“Saya belum pernah melihat kebrutalan seperti itu di dunia hewan dan monster sekalipun. Apa yang dialami masyarakat Jalur Gaza adalah kebrutalan yang tidak dapat diketahui oleh bahasa manusia,” ujar Syaikh  Al-Tayeb saat menerima kunjungan Perwakilan Tinggi Uni Eropa untuk Urusan Luar Negeri dan Kebijakan Keamanan, Josep Borrell. Quds Press melaporkan.

“Kata-kata dan ungkapan tidak mampu mengungkapkan penderitaan rakyat Palestina akibat agresi tersebut. Pembantaian demi pembantaian sehari-hari bahkan belum pernah terjadi dalam sejarah perang dan konflik manapun,” lanjutnya.

Dia menekankan bahwa tidaklah termasuk pemberani jika seorang bersenjata menyerang dan membunuh pengungsi yang tidak bersalah.

Baca Juga: Muhammadiyah Minta Jamaah Ramah pada Anak-Anak di Masjid

Syekh Al-Azhar bertanya, “Apakah ada solusi terhadap apa yang terjadi di Gaza, dan siapa yang dapat menghentikan agresi ini?” []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Arab Saudi Gelar Pertemuan Bahas Persiapan Haji 2025

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina
Kolom
Palestina
Palestina
Palestina
Khadijah
MINA Health
MINA Health