Tabrak Anak Sekolah Palestina, Pemukim Kabur

Hebron, MINA – Seorang pemukim Yahudi kabur setelah menabrak anak Palestina yang sedang berjalan menuju ke sekolah pada Kamis (2/9) pagi. Anak yang masih berusia tujuh tahun itu ditabrak kendaraan pemukim ketika menuju tempat sekolahnya di Hebron.

Koordinator Komite Pembela Hak Asasi Manusia, Imad Abu Shamsiya mengatakan, seorang pemukim menabrak anak yang diketahui bernama Abdullah Al-Jabari.

Anak Al-Jabari ini bersekolah di Wadi Al-Hussein daerah di Hebron tengah, pemukim yang menabraknya melarikan diri dari tempat itu, dan meninggalkannya dalam kondisi terluka.

Abu Shamsia menjelaskan, anak itu dibawa ke rumah sakit di Hebron, setelah dia menderita luka ringan, Safa melaporkan.

Dia mengungkapkan, anak-anak dan siswa sekolah sering kali menjadi sasaran penyerangan oleh tentara pendudukan dan pemukim.

Israel juga menerapkan tindakan pemeriksaan harian di pos pemeriksaan militer pendudukan yang memisahkan mereka dari sekolah mereka. (T/B04/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.