Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak Ada Konvoi Usai Pelantikan Anies-Sandi

Rendi Setiawan - Rabu, 11 Oktober 2017 - 17:39 WIB

Rabu, 11 Oktober 2017 - 17:39 WIB

269 Views ㅤ

Tim Komunikasi Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak. (Foto: MINA)

Jakarta, MINA – Tim Komunikasi Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak mengatakan, informasi yang tersebar di media sosial (medsos) soal adanya konvoi atau arak-arakan usai pelantikan Anies-Sandi di Istana pada Senin (16/10) mendatang adalah tidak benar.

“Ya nanti mas Anies dan mas Sandi dilantik tanggal 16 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB di Istana Negara. Setelah itu langsung ke Balai Kota memakai mobil dinas. Jadi tidak ada konvoi atau arak-arakan,” ujar Naufal kepada awak media di Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Menurut Naufal, konvoi atau arak-arakan dari Istana Negara menuju Balai Kota hanya akan membuat kemacetan. Selain itu, konvoi atau arak-arakan hanya menghamburkan uang, ini tidak sejalan dengan program dari Oke-Oce.

“Sebisa mungkin jalan depan Balai Kota tidak ditutup. Tapi kalau nanti banyak warga yang hadir, nanti di pihak Dishub maupun kepolisian yang akan merekayasa tempatnya. Bagaimana nanti, mereka lebih paham,” ujarnya.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

Ketika ditanya soal titik awal keberangkatan Anies-Sandi ke Istana, Naufal belum bisa memastikan. Namun, ia menegaskan, keduanya akan jalan bersama menuju Istana Negara menghadiri acara pelantikan.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih pada Senin mendatang, 16 Oktober 2017. Pelantikan keduanya akan dilakukan di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. (L/R06/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Rekomendasi untuk Anda