Tapak Suci Al-Fatah Lampung Raih Juara Umum 1 Tingkat Nasional

Bandar Lampung, MINA – Tim Pencak Silat Tapak Suci Al-Fatah Muhajirun, Lampung meraih juara umum l tingkat nasional pada Kejuaraan Pencak Silat Lampung International Championship Ke-5 Tahun 2020 yang berlangsung Rabu-Jum’at (10-12/3) di GSG UNILA, Bandar Lampung.

“Alhamdulillah tim Al- Fatah meraih Juara umum 1 tingkat SMP dengan perolehan 17 medali emas, 17 medali perak serta 1 medali perunggu dan Juara Umum 2 untuk tingkat SMA dengan perolehan 12 medali emas, 15 medali perak serta 18 perunggu,” kata Pembina TS Al-Fatah, Asri Lubis kepada MINA, Jumat (13/3).

“Harapannya ke depan dapat memberikan ruang dan waktu untuk mengevaluasi hasil latihan, dan menambah jam terbang bagi atlet untuk siap menjadi atlet elit,” tuturnya.

Asri juga menambahkan agar para santri selalu bersyukur, dan sabar dalam berlatih. Dan untuk Aliyah agar meningkatkan kualitas dan kuantitas latihan.

Kejuaraan ini diikuti oleh 1.350 atlet dari beberapa daerah  di indonesia dan dibagi kedalam kelas Usia Dini, Pra Remaja, Remaja dan Dewasa. (L/jhd/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).