Tapak Suci Al-Fatah Raih Juara Umum II Kejurnas Pencak Silat Satria Timur

Jakarta, MINA – Tim Pencak Silat Tapak Suci Al-Fatah Cileungsi, Bogor meraih juara umum ll tingkat nasional pada Kejuaraan Pencak Silat Satria Timur Open lll 2020 yang berlangsung Jumat-Ahad (6-8/3) di GOR Jakarta Timur, Jalan Otista.

“Alhamdulillah tim Al- Fatah meraih Juara umum tingkat SMP dengan perolehan 48 medali emas dan 37 medali perak serta 1 Pesilat terbaik putra dewasa,” kata Pelatih TS Al-Fatah, Faqih Ash-Shobir kepada MINA, Senin (9/3).

“Dengan penuh semangat kami mengikuti kejuaraan tersebut, rasanya puas sekali. Melihat hal seperti itu sudah membuat kami bangga dengan semangat anak-anak melestarikan budaya bangsa yang juga menjadi jalan dakwah bil haal bagi para penerus generasi Islam,” tuturnya.

“Harapan kami ke depannya Tapak Suci Al Fatah semoga tetap bisa memberikan yang terbaik untuk almamater, para orang tua dan para Asatidz,” katanya.

Selanjutnya, Faqih menambahkan, Insyaallah tahun ini target tim mencoba menelurkan atlet di kancah provinsi yang sekarang sedang berlaga di Kabupaten Bogor yaitu Zikky Munawanto dan Faiz Fadhlilulloh. (L/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)