Taruh Ular Berbisa di Mobil Palestina, Militer Israel Penjarakan Anggotanya

Yerusalem, MINA – Radio Militer Israel pada Selasa (7/1) mengkonfirmasi, seorang tentara Israel meletakkan seekor ular berbisa ke dalam kendaraan umum warga Palestina setelah Pasukan Israel memeriksa dan menggeledahnya.

Pemeriksaan dan penggeledahan terjadi saat pengemudi mobil melewati pos pemeriksaan militer Israel bersama keluarganya di Tepi Barat utara, demikian dikutip dari Pusat Informasi Palestina (Palinfo), Rabu (8/1).

Pengemudi, Nidal Saeed, berasal dari Desa Beit Dajan, sebelah timur Nablus, kemudian terkejut dengan keberadaan ular berbisa tersebut. Selanjutnya ia melaporkannya ke pihak berwenang Palestina mengenai insiden tersebut.

Menurut Radio militer Israel, pihak keamanan Palestina menghubungi para pejabat Militer Israel dan memberi tahu mereka tentang insiden tersebut. Menurut laporan, pihak militer Israel sudah melakukan investigasi atas kejadian tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan, militer Israel memutuskan untuk menempatkan anggotanya tersebut dalam tahanan militer hanya selama 18 hari saja. (T/Sj/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)